Selasa, 04 Juni 2013

Contoh CMS Website Sekolah

% download%download
Beberapa hari yang lalu, sempat ada yang menanyakan tentang sebuah contoh website sekolah kepada saya melalui social networking. Kebetulan  koleksi program itu saya ngak punya dan akhirnya saya googling untuk melihat-lihat website yang sudah ada yang intinya buat referensi saya dalam membuat website sekolah tersebut.
Kebetulan saya paman google yang baik hati mengarahkan saya pada sebuah CMS local yang namanya juga baru saya dengar, CMS itu bernama  CMS Balitbang.
Pasti rekan-rekan bertanya-tanya “Apaan tu CMS Balitbang…???”.


Incoming search terms:

Facebook Comment :) Share ya buat Temen2 Kelas 12.6J.II BSI AMIK JATIWARINGIN Jakarta Go Go Go TA 2013 Gelombang 1. :) :) :)

0 komentar:

Posting Komentar

Anu Nga-Design by Eska Mauludin | Blogger Theme by Ezkha Mauludin - Premium Blogger Templates | EskaMauludin.com